Cara Nikmat Menyantap Ayam Tulang Lunak

Ayam tulang lunak merupakan hidangan yang bisa disajikan kapan saja dan dimana saja. Hidangan ini bisa dhidangkan dengan cara di bakar maupun di goreng. Kebanyakan penikmat kuliner daging ayam, dalam hal adalah daging ayam tulang lunak, lebih memilih daging yang tulang lunak yang dihidangkan dengan cara di bakar atau lebih dikenal desengan sebutan ayam bakar tulang lunak. Sebenarnya ayam goreng tulang lunak pun tidak kalah nikmatnya dengan ayam bakarnya, namun mungkin karena para penikmat kuliner daging ayam tersebut lebih menyukai aroma khas dari ayam bakar tulang lunak lebih mengundang selera mereka.

Menyantap daging ayam bakar atau goreng tulang lunak akan terasa lebih nikmat apabila daging ayam tersebut masih dalam keadaan hangat. Beberapa penikmat kuliner daging ayam tulang lunak di Kedai Wienz Chicken, mengatakan akan lebih nikmat menyantapnya bila disertai sambal istimewa extra pedas gurih (yang tingkat kepedasannya bisa disesuaikan selera Anda) racikan kami serta lalap-lalapan segar. Mereka sangat menikmati kupasan demi kupasan daging ayam nan emuk dan gurih langsung dengan menggunakan tangan.

Ya! Kebanyakan penikmat hidangan daging ayam bakar atau goreng tulang lunak lebih meyukai menyantap hidangannya dengan menggunakan tangan mereka ketimbang menggunakan sendok. Mengapa demikian? Menurut mereka dengan menggunakan tangan, gurih dan lezatnya daging ayam tulang lunak bisa mereka rasakan 100% full. Terlebih saat menyantap tulang-tulang lunak dari daging tersebut, seakan tak pernah berhenti hingga ke tulang terakhir.

Silahkan Anda coba sendiri menikmati hidangan daging Ayam Tulang Lunak Bakar dan Goreng dari Kedai Wienz Chicken dengan cara seperti tersebut diatas. Anda pasti tidak akan pernah berhenti menikmati empuk, lezat, gurih dan lunaknya sajian ayam tulang lunak kami.